Rabu, 28 Maret 2018

Pesan Seragam Drumband


Pesan Seragam Drumband

Selamat datang di toko online kami. Kami TOYO Marching and Uniform adalah pelopor dalam pembuatan Seragam Drumband dan Alat Drumband , dengan Kemajuan teknologi informasi yang begitu pesat kami manfaatkan untuk sarana promosi dan pemasaran produk-produk toko baju mayoret kami secara online. Silahkan Pesan Seragam Drumband ditempat kami 0853.85.0000.69



Kami menjual baju drumband laki-laki maupun perempuan, dari anak TK, SD, SMP, SMA hingga mahasiswa, dengan harga baju yang murah tapi kualitas tidak murahan. Kami juga tidak hanya menjual baju drumband saja, kami juga menjual atributnya seperti sepatu, topi, bulu, kaos tangan, dan atribut lainnya . Untuk anda yang khususnya berada di wilayah Jogja, silahkan pesan ditempat kami. untuk yang berada diluar kota Jogja anda tidak perlu khawatir, karena kami toko online melayani penjualan ke seluruh Indonesia..

Produksi kami, Pesan Seragam Drumband kami pasarkan secara online agar mempermudah para customer untuk memesan seragam drumband ditempat kami. untuk kualitas bahan dan jahitan anda tidak perlu ragu karena usaha kami sudah berjalan bertahun-tahun dalam pembuatan seragam drumband, dan konsumen kami sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Juga dengan bantuan tenaga kerja yang terampil dan profesional sehingga anda bisa mendapatkan hasil jahitan sesuai yang anda inginkan.

Untuk model, warna, dan bahan kami menyediakan banyak fariasi. anda bisa memilih desain dari kami atau anda pesan sesuai dengan desain yang anda buat sendiri. Untuk kualitas atributnya anda juga tidak perlu khawatir, karena kami menggunakan bahan dari vinyl oscar untuk pembuatan sepatu, bahan ini memiliki karakteristik lebih lentur dan seperti warna dop. Sol yang kami pakai adalah sol semi karet. Jadi ada unsur plastiknya dan yang pasti tidak licin ketika digunakan. Dan untuk topi drumband kami menggunakan bahan vinyl lak yang inshaAllah tidak tembus air dan di dalamnya kami buat lapisan dari karton tebal.

Dan untuk lama pengerjaannya tergantung dari jumlah pesanan dan antrian, kami bisa mengerjakan lebih dari 50 stel baju drumband per hari,  jadi anda tidak perlu menunggu lama ketika pesan seragam drumband ditempat kami. Untuk biaya pengiriman biasanya kami bebankan ke konsumen, dan untuk lama pengiriman barang tergantung dari jasa ekspedisi yang dipilih dan alamat pengirimannya. Untuk alamat pengiriman luar pulau biasanya kami menggunakan cargo bandara sebab hanya membutuhkan waktu 1 hari, paling lama 3 sampai 4 hari. Sedangkan jika memakai ekspedisi darat/laut untuk pengiriman luar pulau bisa membutuhkan waktu 1 minggu sampai 1 bulan.

Untuk penjualan secara online kami sangat menjaga kepercaan dari pelanggan, karna kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami. Jadi tunggu apalagi, silahkan pesan seragam drumband ditempat kami, hubungi kami di nomor telepon 0853.85.0000.69


Tidak ada komentar:

Posting Komentar